Senin, 14 November 2016

Tulisan Pesenan Admin


(diposting sekarang karena besok riweh)
Sesuai mandat dari Wafiq, hari ini kita senang-senang mengomentari blog orang. Dan (lagi-lagi) mandat dari Wafiq, saya dapat jatah mengomentari isi blog dari Fahrudin, itepade.blogspot.com. Saya sendiri embuh dengan pengertian itepade. Barangkali sebuah singkatan ITPD, Institut Tukang Pijat Dukunberanak. Barangkali itepade adalah bahasa slang yang sebenernya mau bilang “Kite Pade” alias kita semua. Entahlah.


Kalau tidak salah baca, di blog si Fahru ini ada nama saya. Alhamdulillah. Saya jadi semakin eksis di dunia siber. Oleh karena itu, saya Baik-baikin dia aja alah ga akan banyak bicara. Saya singkirkan dulu kebiasaan jaman S1 dulu yang sering didapuk jadi evaluator galak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar